Pemirsa Grammy Awards 2020 Turun Selesai Pro-kontra

Pemirsa Grammy Awards 2020 Turun Selesai Pro-kontra

Angka pemirsa Grammy Awards tahun ini alami penurunan daripada gelaran tahun awalnya. Berdasar data Nielsen, acara penghargaan yang tampil di aliran CBS itu menarik rating 5.4 dengan keseluruhan pirsawan sekitar 18,7 juta dengan tenggang umur 18-49 tahun. Angka itu alami penurunan seputar tiga % dalam demonstrasi penting serta enam % dalam keseluruhan pirsawan dibanding dengan tayangan tahun kemarin, yang mendapatkan rangking 5,6 serta 19,9 juta pirsawan.

Berdasar laporan Variety, rating tayangan tahun ini jadi salah satunya yang paling rendah dalam riwayat Grammy. Selama ini, Grammy judi online yang sedikitnya dilihat ialah pada 2006, dengan 17 juta pirsawan. Meskipun begitu, Grammy masih termasuk jadi tayangan tv dengan rating tinggi serta terbanyak dilihat di semua tv Amerika Serikat pada Minggu (26/1) malam waktu ditempat. Di aliran TV lain, ABC mengudarakan berita spesial mengenai kematian pebasket Kobe Bryant yang cetak rating 0,5 antara orang dewasa 18-49 serta menarik seputar 2,5 juta pemirsa. Di NBC, American Ninja Warrior: USA versus. the World memberi rating 0,4 serta 2,2 juta pemirsa.

Selain itu di CW, Batwoman serta Supergirl semasing mendapatkan rating 0,2. Jumlahnya pemirsa ke-2 atraksi DC itu dipandang berkembang dengan fraksional, dengan perolehan 870 ribu serta 970 ribu pemirsa. Sepanjang acara Grammy, Billie Eilish jadi juara besar dengan menyapu bersih empat kelompok paling atas yaitu Song of the Year, Best New Artist, Album of the Year, serta Record of the Year. Ia memenangi penghargaan untuk album Best Pop Vocal Solo, sedang kakaknya, Finneas O’Connell, unggul di kelompok Producer of the Year serta Best Engineered Album (Non-classical).

Baca juga : Jangan Asal-asalan Unduh Aplikasi, Ransomware Sekarang Serbu Computer serta Android Indonesia

Juara lain untuk malam itu terhitung Tyler, The Creator, yang memenangi Best Rap Album, serta Lizzo, yang memenangi tiga Grammy dari delapan nominasi, terhitung Best Pop Solo Performance. Lizzo buka atraksi serta persembahkan penampilannya untuk mendiang Kobe Bryant. Dalam Grammy ke-62, banyak tindakan penghormatan untuk Bryant, terhitung tampilan presenter Alicia Keys bersama dengan Boyz II Men. Disamping itu, jersey sang legenda basket dipamerkan sepanjang tampilan, dalam fragmen nyanyi Lil Nas X, Aerosmith serta Run DMC.

Tetapi, hampir tidak ada rujukan yang dibikin mengenai pemecatan bos Recording Academy Deborah Dugan sepanjang malam pucuk Grammy. Awalnya, Dugan mengklaim ada korupsi di Academy dan menyebutkan jika dianya pernah jadi korban pelecehan seksual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *