Ini yang Bikin Atta Halilintar Geram ke Aurel Hermansyah

Ini yang Bikin Atta Halilintar Geram ke Aurel Hermansyah

YouTuber Atta Halilintar menerangkan hal apa yang membuat dengan vokalis Aurel Hermansyah dapat berkelahi. Atta menjelaskan salah satunya misalnya seperti Aurel yang sempat terlambat dari waktu yang sudah dipastikan mereka berdua. “Contohnya nih ia terlambat, pernah kita janjian, contohnya apa, jemputnya atau bagaimana, gue geram,” kata Atta seperti diambil Kompas.com, Senin (27/1/2020) dari siaran YouTube Aurelia Hermansyah yang berjudul “TELL SECRET ft ATTA HALILINTAR | KAMU BIKIN GEMES.. Part 2”.

Meskipun begitu, waktu berjumpa dengan Aurel saat sedang geram, Atta tidak meluapkan kekesalannya itu. “Saya tuch orangnya tidak dapat bentak-bentak cewek. Beda seperti di camera, terkecuali jika bercanda,” papar Atta. “Tetapi jika contohnya geram, kita tidak bisa bentak cewek, tidak bisa. Contohnya kita geram, kita simpan. Serta itu menurut saya itu tidak baik sich jika cowok (bentak wanita),” katanya .

Baca juga : Masyarakat Demonstrasi Masalah WNI dari Wuhan China, Keadaan Natuna Aman

Jika Aurel yang sedang geram, Atta menjelaskan jadi pria, dia melawannya secara lembut. Pemilik nama komplet Muhammad Attamimi Halilintar itu memberikan contoh hal apa yang perlu dikerjakan saat pria alami insiden semacam itu. “Jika ia (Aurel) emosi, geram, kita justru baik-baik, ‘Iya, kamu darimanakah?’, ‘Kenapa seperti begitu?'” kata Atta dengah intonasi suara yang lemah lembut.

Tetapi ada karakter Aurel yang tidak disukai oleh Atta, yaitu pada saat Atta terlambat sebab satu pekerjaan. “Contohnya saya datangnya telat, tetapi saya kerja, telatnya itu dikarenakan pekerjaan, terus ia ngambek, itu saya paling tidak senang, itu seringkali,” katanya. Lihat keakraban Aurel serta Atta, banyak ingin tahu mengenai status jalinan mereka yang sebetulnya. Tetapi baik Atta Halilintar atau Aurel Hermansyah belum pernah memberikan jawaban yang memberi kepuasan rasa ingin tahu netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *