Cemaskan Kuatirkan Penebaran Virus Corona, 98 Degress Gagal Tampil di Indonesia

Cemaskan Kuatirkan Penebaran Virus Corona, 98 Degress Gagal Tampil di Indonesia

Group vokal asal Amerika Serikat, 98 Degrees didapati akan tampil dalam Love Fest 2020. Acara itu akan diadakan pada 21 sampai 22 Februari 2020 akan datang di Istana olahraga Senayan, Jakarta Pusat. Sayangnya beberapa waktu sebelum festival musik itu digelar, lewat akum Twitter sah punya Jeff Timons, 98 Degress menginformasikan akan tunda semua agenda mereka tampil di Asia, terhitung Love Fest.

Fakta kesehatan, yang ke arah pada wabah virus korona, jadi pemicu group yang digawangi oleh Jeff Timmons, Nick Lachey, Drew Lachey, serta Justin Jeffre ini tunda jadwal mereka di Asia sampai Mei 2020. Karena oleh berlakunya larangan pergi yang dikarenakan oleh keadaan kesehatan internasional yang genting sekarang, kami mengubah agenda tampil kami di Asia,” tulisnya.

“Kesehatan serta keselamatan fans kami ialah target utama kami sekarang. Oleh karena itu, kami bertindak mencegah yang dibutuhkan untuk semua pemirsa konser di semua daerah,” sambungnya. Jadi faksi pelaksana, Berlian Entertaiment menginformasikan gagalnya tampilan 98 Degrees dalam Love Fest. Walau demikian, faksi pelaksana pastikan jika festival itu tetap berjalan hebat dengan tampilan performers yang lain.

Baca juga : Takut: Google Meningkatkan Otak AI Yang Visa Mengajar Serta Berpikir Untuk Dirinya

“Ini hari kami dengan benar-benar susah mengemukakan jika 98 Degrees sudah tunda agenda tour semua ASIA terhitung, kedatangan mereka di Love Fest 2020,” catat Berlian Entertaiment di account Twitter mereka. Sayangnya, sampai sekarang belumlah ada konfirmasi dari faksi 98 Degress tentang kapan mereka akan berkunjung di Indonesia. Jeff cuma menginfirmasikan dia bersama dengan partnernya akan tampil di Davao, Manila, serta Cebu pada 16 sampai 23 Mei 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *